Selasa, 17 Mei 2011

Tidak suka air

Air, hadiah luar biasa yang diberikan alam kepada kita manusia. Tahukah anda kalau dua per tiga dari berat tubuh manusia adalah air?Ya, air memang memegang peranan yang sangat utama dalam tubuh kita. Bayangkan saja, 83% dari komposisi darah adalah air, 75% dari otot berupa air, 74% otak adalah air dan 22% dari komposisi tulang adalah…. air juga. Bagi manusia, air memang diperlukan untuk bertahan hidup karena air dapat merawat organ-organ tubuh kita supaya tetap berfungsi dengan normal sebagai sebuah sistem.tpi yang mengherankan mengapa aku tidak suka air?Biarpun habis makan, habis kringetan, atau habis kecapekan aku jarang sekali langsung minum air putih, bahkan klo tidak pakai sirup aku sangat anti minum. aku sadar, kebiasaan ni sangat buruk tapi mau bagaimana lagi!!!kebiasaan tidak suka air jugaberlanjut, hasilnya aku jarang mandi, maksimal 1 hari 1 kali (hehehehhehe, jgn illeel ya rek, yang penting kan wangi)tau gak hasilnya apa? badanku kurus kering kerontang, keriput lagitrus bagaimana ya caranya agar suka air??lama-kelamaan aku sadar juga, tanpa air semuanya tiada gunaapalagi jumlah air sekarang makin nipis    aaaa tidaaaakkkkkkkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar